Kamis, 20 Juli 2017

Ganti Segera Kaca Film Standar Bawaan Dealer


Umumnya mobil yang baru dibeli dari dialer masih menggunakan kaca film bawan yang berkualitas biasa, dengan pemasangan yang tidak sellau bagus. Tidak heran jika seringkali kita merasakan hawa panas di dalam kabin mobil, khususnya pada saat berkendaraan di bawah cuaca matahari yang lagi terik.

Kalau Anda mengalami hal ini, maka ini merupakan isyarat kalau sudah saatnya Anda mengganti kaca film bawaan tersebut dengan yang lebih baik dan berkualitas, serta dipasang oleh jasa pasang kaca film yang terampil dan professional.

Saat ini harga kaca film 3M sudah sangat murah. Hal ini tentu merupakan keutnungan tersendiri bagi setiap pemilik mobil, karena sudah bisa mendapatkan manfaat yang besar dari kaca film mobil seperti menolak  panas matahari sampai 99% , melindungi diri dari sengatan  langsung Sinar UV dan IR, dengan harga yang murah.

Tingkat kegelapan kaca film mobil sebenarnya bertingkat-tingkat, berkisar 20 %-80 %. Dalam hal ini Anda bisa memilih tingkat kegelapan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Faktanya, memilih kaca film terbaik tidak bisa dikatakan sulit sekali, meskipun bukan juga merupakan pekerjaan yang mudah. Intinya, Anda harus ekstra berhati-hati pada saat memilih kaca film yang tepat untuk bisa merasakan manfaat yang maksimal.

Tips Memilih Kaca Film Terbaik

1.Pilihlah yang paling coock dengan kebutuhan Anda
Apakah Anda membutuhkan kaca untuk penangkal panas, atau kaca privasi, atau dengan kebutuhan yang lainnya. Kaca film mobil dibutuhkan untuk menangkal sinar ultraviolet supaya panas yang masuk kemobil tidak berlebihan.

2.Perhatikan tingkat keamanan yang ditawarkan
Dari segi keamanan, kaca film mobil memang sangat bagus dan efektif digunakan pada mobil Anda karena dapat menolak sinar ultraviolet, sehingga Anda akan lebih nyaman untuk berkendara di dalam keadaan panas matahari yang menyengat. Selain itu, kaca film mobil juga membantu meningkatkan keamanan pada diri Anda jika terjadi benturan.

3.Perhatikan tingkat keperluan privacy
Apabila Anda berkeinginan menggunakan kaca film mobil untuk keperluan privasi, sebaiknya Anda memilih kaca film mobil yang berwarna gelap. Hal ini akan dapat membantu Anda supaya tidak terlihat dari luar.

Demikianlah informasi seputar pentingnya mengganti kaca film mobil bawaan dealer.  Jika Anda memiliki tambahan informasi bermanfaat seputar masalah ini, silahkan menghubungi kami. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar